x

Mitra Kukar Akan Uji Coba Lawan Mantan Klub Mario Gomez

Minggu, 31 Desember 2017 00:29 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Mitra Kukar terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 mendatang. Selain bergerak mendatangkan pemain, mereka akan melakukan pemusatan latihan di luar negeri.

Malaysia menjadi tujuan klub asal Tenggarong itu untuk melakukan pemusatan latihan. Tur pramusim itu akan berlangsung pada 5-11 Januari 2017. Di sana skuat Mitra Kukar tidak hanya berlatih, tetapi juga akan beruji tanding melawan klub Liga Malaysia.

Baca Juga

"Di Malaysia nanti rencananya beruji coba melawan salah satu tim Liga Malaysia. Setelah itu pulang untuk ikut turnamen Piala Presiden 2018," ujar Endri Erawan, CEO Mitra Kukar dikutip dari situs resmi Liga 1.

Kini terkuak lawan yang akan menjadi lawan uji tanding skuat asuhan Rafael Berges itu. Klub tersebut adalah Johor Darul Ta'zim FC. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Mitra Kukar melalui akun Instagram resminya.

"Mitra Kukar FC dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan dengan JDT pada 7 Januari 2018, kemudian melawan JDT II pada 10 Januari 2018."

"Merupakan suatu kehormatan bagi tim Naga Mekes untuk menghadapi tim Harimau Selatan yang merupakan juara Liga Super Malaysia 4 musim berturut-turut dari 2014, 2015, 2016, dan 2017."

Mitra Kukar vs Atletico Madrid tahun 2013 lalu.

Sekadar informasi, Mitra Kukar memang menjadi salah satu klub Indonesia yang getol untuk mencari pengalaman internasional. Sebelum ini, klub berjuluk Naga Mekes tersebut menyelenggarakan tur pramusim ke Eropa, yaitu Spanyol pada tahun 2013 lalu. Saat itu klub kebanggaan Mitman tersebut beruji coba melawan Atletico Madrid. Saat itu, Mitra Kukar yang masih diperkuat Raphael Maitimo kalah 5-0.

Mitra KukarLiga Super MalaysiaLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zim

Berita Terkini