x

Agar Fresh di Awal Tahun, Djanur Liburkan Skuadnya

Senin, 1 Januari 2018 18:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
PSMS Medan

Pergantian tahun ternyata memberi efek positif bagi skuad PSMS Medan. Ya, mengawali tahun 2018, sang arsitek, Djajang Nurjaman, pun meliburkan anak asuhnya selama tiga hari. Seluruh pemain diwajibkan kembali ke mess Kebun Bunga Medan, Selasa (2/1/2018) pagi.

"Sejak Sabtu sore kemarin kita tidak ada aktivitas lagi dan kembali latihan Selasa sore nanti," ujar Djanur sapaan karibnya kepada INDOPSORT, Senin (1/1/2018) sore. Libur ini pun disebut Djanur dalam rangka menyambut pergantian tahun. 

"Biar fresh aja anak-anak usai tahun baru ini. Lagian mereka juga ingin kumpul sama keluarganya," terang Djanur yang memilih menghabiskan waktu liburnya di Mess Kebun Bunga Medan itu. 

Baca Juga

Djanur pun mengaku, sejumlah pemainnya memilih bertahan di mess saat melewati tahun baru. "Yang jauh milih di mess. Sebagian ada juga yang balik ke kampungnya," terang Djanur.

Disinggung pemain yang bergabung, Djanur mengaku belum ada pemain baru yang bergabung dalam skuadnya."Belum ada kalau itu. Mungkin habis latihan nanti," ujar Djanur.

PSMS MedanDjanurLiga Indonesia

Berita Terkini