x

Januari, Arsenal Siap Tarik Benzema Keluar dari Real Madrid

Senin, 1 Januari 2018 04:51 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
Karim Benzema, striker Real Madrid.

Tak puas dengan performa Alexandre Lacazette yang didatangkan pada Juli 2017 lalu, Arsenal tampaknya akan kembali beraktivitas pada bursa transfer musim dingin ini.

Dilansir dari Diario Gol, penyerang Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan akan menjadi buruan utama Arsene Wenger, untuk mengantisipasi kepergian Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Baca Juga

Bahkan, tim asal London itu siap mengajukan tawaran senilai 35,5 juta pounds (Rp650 miliar), demi bisa membawa striker asal Prancis itu keluar dari Stadion Santiago Bernabeu.

Wenger sendiri memang disebut-sebut sedang memikirkan perubahan di dalam skuatnya, apalagi kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez hanya menyisakan enam bulan lagi. Ditambah, Theo Walcott dan Olivier Giroud santer diisukan akan hengkang.

Foto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera.

Sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2009 lalu, pemain asal Prancis itu telah mencetak 175 gol dari 344 penampilan di semua kompetisi.

Sementara pada musim ini, ketajaman striker berusia 30 tahun itu sedang mengalami penurunan. Sejauh ini, ia baru mencetak 4 gol dari 15 pertandingannya bersama Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridArsenalLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga Spanyol

Berita Terkini