x

Media Thailand Pastikan Victor Igbonefo Dikontrak Klub Ini Selama 3 Tahun

Senin, 1 Januari 2018 08:49 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri

Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, dipastikan akan merapat ke Persib Bandung pada tahun 2018 seperti yang diberitakan salah satu media ternama Thailand, THSPORT.

Sebelumnya media tersebut melaporkan Igbonefo sedang melakukan negoisasi dengan Bangkok Glass untuk mengisi kuota pemain ASEAN di musim 2018. Tentunya rumor tersebut sempat membuat suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal Bobotoh was-was. THSPORT juga membeberkan bahwa Victor Igbonefo dikontrak Maung Bandung selama 3 tahun.

Baca Juga

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez juga telah memastikan Victor Igbonefo akan menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2018. 

Rencanannya menurut Gomez pemain yang berposisi stopper ini akan datang pada 3 Januari bersama pemain asing Asia dan asal Serbia, Bojan Malisic.

"Mereka datang Victor sama Bojan tanggal 3 sudah siap disini ikut latihan," kata Gomez saat ditemui bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/12/2017). 

Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung.

Pada musim lalu, Igbonefo mencatatkan 35 penampilan bersama Nakhonratchasima FC dan berhasil menyarangkan dua gol. Performa pemain berdarah Nigeria itu di Liga Thailand cukup apik. 

Igbonefo pernah terpilih sebagai salah satu pemain terbaik di putaran pertama Liga Thailand, bersanding dengan beberapa bintang Timnas Thailand seperti Teerasil Dangda dan Kawin Thamsatchanan.

Bursa TransferPersib BandungVictor IgbonefoNakhon Ratchasima FC