x

Pelatih Liverpool Angkat Bicara Soal Coutinho yang 'Resmi' ke Barcelona

Selasa, 2 Januari 2018 03:46 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Pelatih Liverpool,  angkat bicara soal Coutinho yang Resmi ke Barcelona versi Nike. Klopp mengaku tak tertarik dengan pemberitaan terkait itu. Ia hanya ingin menikmati kemenangan tim besutannya usai mencuri poin dari Burnley di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-22, Senin (01/01/18).

"Saya mendengarnya," ujar Klopp dengan sedikit berteriak. "Saya tidak dapat memberitahu Anda tentang hal itu. Saya kurang tertarik pada apapun di dunia ini. Tapi ada yang bilang dan saya pikir 'wow! Cerita Top!." ungkap Klopp seusai pertandingan melawan Burnley seperti dikutip dari Liverpoolecho.

Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho.

Pihak Liverpool dikabarkan marah dengan upaya Barcelona menggaet Philippe Coutinho. Bagaimana tidak, jelang malam pergantian tahun itu tiba-tiba perusahaan apparel Nike, merilis iklan baju Barcelona yang bertuliskan Coutinho di bagian belakangnya. Liverpool merasa tak dihargai dengan iklan tersebut.

Situs resmi Nike bocorkan transfer Coutinho.

Philippe Coutinho dan Barcelona memang disponsori oleh Nike. Oleh karena itu, spekulasi terkait hengkangnya pemain asal Brasil ini ke Blaugrana semakin menguat. Di iklan itu, Nike memberi keterangan yang memancing emosi para fans Liverpool. 'Coutinho siap menyalakan Camp Nou' tulis Nike di postingan yang kabarnya telah dihapus tersebut.

Baca Juga

Oleh karena itu pihak Liverpool diketahui akan menempuh jalur hukum terkait kesalahan Nike itu. Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari klub atau pun dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

LiverpoolBarcelonaNikeJurgen KloppPhilippe CoutinhoBola Internasional

Berita Terkini