x

PSIS Semarang Libatkan Suporter Dalam Menentukan Desain Jersey Klub

Selasa, 2 Januari 2018 14:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo PSIS Semarang.

Menyambut Liga 1, klub kebanggan masyarakat Jawa Tengah, PSIS Semarang, melibatkan suporternya dalam menentukan desain jersey klub. 

Kabar ini sendiri didapatkan berdasarkan pantauan dari Instagram resmi PSIS Semarang @psisofficial yang sebelumnya mengadakan sayembara desain jersey untuk musim 2018 mendatang,

Adapun sayembara ini telah berakhir pada 29 Desember 2017 lalu dan mampu menghasilkan 10 desain jersey. Kesepuluh desain jersey ini pun akan dikerucutkan lagi. 

Baca Juga

Dalam menentukan kesepuluh desain jersey tersebut, lagi-lagi tim berjuluk Mahesa Jenar ini melibatkan suporternya. Media sosial digunakan sebagai alat untuk memilih. 

Warganet bisa memberikan pilihannya dengan cukup menuliskan di kolom komentar twitter, instagram, ataupun Facebook resmi milik PSIS Semarang. Berikut sejumlah desain jersey yang sudah didapatkan PSIS di-upload ke media sosial dalam 24 jam terakhir:

Pemenang sayembara akan diumumkan pada Minggu (7/1/2018). Sementara batas waktu pemilihan akun ditutup pada Sabtu, 6 Januari 2018. Belum diketahui apa reward bagi pemenang yang desainnya terpilih disamping kebanggan tentunya.

PSIS SemarangJawa TengahJerseyLiga IndonesiaPanser Biru

Berita Terkini