x

PSM Makassar Resmi Kontrak 10 Pemain

Selasa, 2 Januari 2018 17:33 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Prio Hari Kristanto
Penandatanganan kontrak pemain anyar, Hasyim Kipuw

Manajemen PSM Makassar benar-benar mulai mempersiapkan diri mengikuti kompetisi Liga 1 2018. Salah satunya dengan melakukan penandatangan kontrak secara bertahap.

Media officer PSM, Andi Widya syadzwina mengatakan, proses penandatangan kontrak dilakukan langsung oleh pemain dengan CEO PT. PSM, Munafri arifuddin di Sekertariat PSM, Stadion Andi Matalatta, Makassar. Selasa, (02/01/18).

"Penandatanganan kontrak antara  pemain dan manajemen PSM dilakukan secara bertahap. Untuk hari ini khusus pemain yang sudah ada di Makassar." kata Wina, sapaan akrab MO PSM tersebut, di Makassar, Selasa sore (02/01/18).

Baca Juga

Wina melanjutkan, sebanyak 10 pemain telah resmi berseragam Tim Juku Eja. Dua diantaranya adalah pemain anyar yakni Hasyim Kipuw dari Bali United dan Saldi dari Madura United.

Penandatanganan kontrak pemain anyar, Hasyim Kipuw

"10 pemain hadir, pemain tersebut yaitu Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, dan dua pemain baru yaitu Hasyim Kipuw dan Saldi." Tuturnya.

Penandatanganan kontrak Titus Bonai

Sebelu melakukan penandatangan kontrak, para pemain Tim Juku Eja juga menjalani tes kesehatan yang ditangani langsung oleh Fisioterapis dan Dokter Tim. Tes kesehatan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini, tanggal 2 hingga 4 Januari 2018. 

"Mulai hari ini pemain menjalani tes kesehatan yang terdiri dari medical check up dan tes fisik yang ditangani oleh fisioterapis dan dokter tim PSM. Sembilan pemain sudah menjalani tes medis." tutupnya.

Bursa TransferPSM MakassarTitus BonaiLiga IndonesiaMunafri Arifuddin

Berita Terkini