x

Kedatangan Buah Hati Jadi Motivasi untuk Penyerang Arema FC

Rabu, 3 Januari 2018 10:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jefri Kurniawan, winger Arema FC

Pertemuan kontra PSIS Semarang, bakal menjadi momen penting bagi skuat Arema FC. Friendly match ini akan menjadi debut bagi mayoritas pemain setelah mengambil keputusan berlabuh dengan Arema musim ini.

Salah satunya adalah Jefri Kurniawan, winger yang berstatus pinjaman dari Persija Jakarta. Pemain asli kelahiran Malang ini juga kemungkinan besar akan mengisi starting line-up tim Singo Edan melawan PSIS, Kamis 4 Januari besok sore.

Baca Juga

"Kalau diberi kesempatan, ya saya akan memaksimalkan. Kondisi saya sendiri sudah lebih bagus dan siap turun besok," tutur Jefri.

Bicara target, Jefri tentu ingin menandai debutnya membela Arema FC lewat kemenangan. Apalagi, pemain berusia 27 tahun itu mendapat suntikan motivasi melalui kelahiran Afif Alvaro Kurniawan, pada 19 Desember kemarin.

"Ya kehadiran anak pertama ini jadi motivasi sekaligus hiburan buat saya, setelah capek berlatih setiap hari," kata Jefri yang memangkas tipis rambutnya hingga nyaris gundul pasca kelahiran putra pertamanya itu.

"Dan kalau rejekinya, saya tentu ingin mencetak gol dan membawa Arema menang untuk Aremania," imbuh eks pilar Pusamania Borneo FC tersebut.

Sesi Latihan Arema FC

Si Gundul pun punya alasan kuat mengapa Arema FC memasang optimisme tinggi kontra tim berjulukan Mahesa Jenar itu. Persiapan sejak awal Desember sudah sedemikian matang, dan tidak ada alasan lagi untuk tidak menang lawan PSIS.

"Dibanding mereka, kita setidaknya selangkah lebih bagus dalam persiapan. Mereka kan baru memasuki masa seleksi belakangan ini," bebernya.

Persija JakartaPSIS SemarangJefri KurniawanLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini