x

Tak Gembar-Gembor Pemain Incaran, PSM Kenalkan Mereka Hari Ini

Rabu, 3 Januari 2018 17:39 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
PSM Makassar perkenalkan 7 pemain baru.

PSM Makassar telah resmi memperkenalkan beberapa pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2018 mendatang. Para pemain baru tersebut diperkenalkan oleh manajemen tim pada Rabu (3/1/2018) sore di Hotel Aryaduta, Kota Makassar.

Baca Juga

Tercatat ada 7 pemain baru yang diperkenalkan oleh PSM Makassar hari ini. Ketujuh pemain tersebut diantaranya adalah Saldi, Arsyad Yusgiantoro, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Shahar Ginanjar, Heri Susanto dan pemain asing, Bruce Djite.

Ketujuh pemain tersebut masing-masing dikontrak selama 2 tahun oleh manajemen Juku Eja. Rencananya, mereka akan langsung bergabung bersama tim untuk menjalani Training Camp (TC) di Bali selama 10 hari dari 5 Januari hingga 15 Januari mendatang.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa mereka sengaja untuk mengumpulkan pemain dan menandatangani kontrak pada hari ini.

PSM Makassar perkenalkan 7 pemain baru.

Ia pun menjelaskan bahwa para pemain yang diperkenalkan rata-rata adalah pemain yang masih terikat kontrak dengan tim mereka sebelumnya hingga akhir tahun kemarin. Untuk itu, PSM pun baru memperkenalkan para pemain itu pada saat kontrak mereka sudah habis di klub sebelumnya.

"Saya dari awal mempunyai cara untuk tidak menggembor-gemborkan pemain incaran kita, kita baru mengumumkan setelah mereka tidak ada persoalan administrasi dengan tim lamanya agar kami bisa santai mengekspos pemain yang direkrut musim ini," ujar Munafri.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini