x

Gak Ada Capeknya, Kiper Persib Ini Malah Ingin Latihan Ditambah Kelar TC

Rabu, 3 Januari 2018 17:48 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Persib Bandung sudah kembali ke Kota Kembang usai menggelar training center (TC) selama delapan hari di Yogyakarta. Pemusatan latihan yang memfokuskan untuk meningkatkan fisik pemain tersebut ternyata tidak sia-sia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kiper Persib, Imam Arief Fadilah. Menurutnya saat ini dia merasa kondisi fisiknya meningkat. 

Baca Juga

"Kemarin di Jogja semua pemain dalam keadaan lelah karena pemusatan latihan fokus di fisik. Tapi ada perubahan, saya merasa ada peningkatan," ungkap Imam di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (3/1/2018). 

Meski demikian, kiper kelahiran Tasikmalaya Jawa Barat ini enggan berpuas diri terlebih dahulu. Sebaliknya ia masih perlu latihan tambahan agar kondisi fisiknya bisa jauh lebih maksimal. 

Imam Arief Fadillah bernazar memangkas tipis rambutnya

"Kalau untuk pribadi masih perlu ditingkatkan karena saya tahu diri belum menunjukkan ke masyarakat atau bobotoh. Saya harus ada penambahan sendiri untuk meningkatkan performa lagi," katanya.

Hal itu, lanjut Imam dilakukan agar kualitasnya di lapangan juga semakin meningkat. Sehingga kepercayaan pelatih untuk memilihnya semakin terbuka lebar. 

"Mungkin harus lebih di pacu lagi semangat nya. Memang semua pemain berkeinginan untuk main. Dan tahun ini saya punya target yakni dengan cara meningkatkan motivasi lebih karena itu modalnya," pungkasnya

Persib BandungLiga IndonesiaImam Arief FadillahLiga 1

Berita Terkini