x

Aremania Lesu, Joko Susilo Siap Bakar Semangat di Laga Perdana

Kamis, 4 Januari 2018 13:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto

Joko Susilo berupaya keras untuk kembali membangkitkan aura biru pada Aremania. Hal itu karena suporter setia Arema FC itu beberapa kali enggan datang pada pertandingan di kompetisi musim lalu dikarenakan performa Arema yang terus menurun.

Maka dari itu, Joko Susilo ingin Aremania kembali membirukan Stadion Gajayana, untuk memberikan dukungan moril kepada Johan Al Farisi dkk saat menghadapi PSIS Semarang, sore nanti.

"Jangan kalah sama tim tetangga sebelah. Saya tidak mau sebutkan tim mana, yang jelas Aremania harus bisa membirukan Stadion," kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo tersebut.

"Kita harus meriahkan pertandingan nanti. Karena ini Arema adalah milik semua Aremania," ujarnya.

Baca Juga

Hal mendasar yang patut dikedepankan oleh Gethuk tak lain adalah diwujudkannya beberapa keinginan Aremania. Upaya itu tak lain adalah pemilihan nama pemain yang beberapa diantaranya memang keinginan Aremania.

Seperti bertahannya Johan Al Farisi, Syaiful Indra Cahya, atau Dendi Santoso, hingga kembali pulangnya Purwaka Yudi, Juan Revi Auriqto dan beberapa nama baru berlabel tim nasional yang mengisi skuat Arema FC.

Joko Susilo saat pimpin latihan Arema FC

"Kemarin kita wujudkan hampir semua keinginan Aremania soal materi pemain dengan mendatangkan si A si B atau yang lainnya," katanya.

"Jadi tolong disaksikan kami bertanding. Tim ini juga masih membutuhkan semua saran dari Aremania untuk menjadi lebih baik," sambungnya.

Manajemen pun juga berupaya mendongkrak minat kehadiran Aremania pada laga uji coba pertama di musim kompetisi baru. Seperti menurunkan harga tiket suporter yang biasanya Rp 35 ribu hingga Rp 40 ribu, kini hanya Rp 25 ribu saja, plus menempatkannya di Stadion Gajayana, yang berada di pusat Kota Malang. "Kita sangat optimis target 25 ribu penonton terpenuhi. Kalau mungkin pemesanan tiket box masih sepi, itu karena faktor hari kerja atau cuaca yang sering hujan di siang hari," tandas Media Officer tim, Sudarmaji.

Joko SusiloAremaniaPSIS SemarangLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini