x

Ferdinand Sinaga Resmi ke Malaysia, Ini Respon CEO PSM Makassar

Kamis, 4 Januari 2018 12:44 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Galih Prasetyo
Ferdinand Sinaga berbicara dengan staf pelatih.

Ferdinand Sinaga sudah resmi bermain di Liga Malaysia bersama, Kelantan FA . Kabar ini memupuskan rumor yang beredar terkait masa depan pemain 29 tahun itu. Menanggapi kabar ini, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tidak menampik jika mantan pemain Timnas Indonesia tersebut telah pamit kepada dirinya. 

"Saya pernah bicara ditelepon dengan dia (Ferdinand), ternyata dia dapat tawaran dari Malaysia, tapi saya bukan maksud melarang, saya cuma katakan ke dia cari tau baik-baik seperti apa klubnya," kata Munafri, Kamis, (04/01/18). 

Baca Juga
Ferdinand Sinaga sampai terjengkang setelah bola berhasil disapu bersih Fabiano Beltrame. FOTO: Ian Setiawan/Football265.com

Kendati demikian, Munafri menegaskan, Ferdinand Sinaga bukan berarti tidak mendapat perpanjangan kontrak di tim Juku Eja. Hanya saja dikatakan baru secara lisan lantaran ingin melakukan penandatangan kontrak seluruh pemain pemain pada Rabu, 3 Januari 2018 namun pemain dengan julukan The Drragon tersebut lebih dulu menghubunginya pada 1 Januari 2018 lalu. 

"Saya sudah bicara dengan Ferdinand, mau berapa tahun dia di PSM, berapa gaji dia minta, dia sudah ngomong mau 2 tahun kontrak ke saya, saya sudah iyakan, Saya harus membeberkan kenapa tidak tanda tangan kontrak langsung, karena saya mau seperti ini tapi tanggal 1 kemarin dia telpon saya untuk ketemu," kata Munafri. 

Sementara itu, Ferdinan Sinaga lewat akun media sosial miliknya juga telah mengucapkan kalimat perpisahan untuk klub kebanggan Kota Makassar tersebut.

"Terima kasih untuk kebersamaan selama 3 Tahun bersama keluarga PSM baik management, pelatih, rekan pemain dan para supporter.. Maaf jika ada kekurangan dan kesalahan selama bersama. Semoga kesuksesan selalu bersama ‘kita’ semua amin". Tulis Ferdinan di Instagram pribadinya @ferdinand17sinaga.

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga Malaysia

Berita Terkini