x

Ferdinand Resmi ke Kelantan FA, Eks Rekan Setim Alami Kesedihan

Kamis, 4 Januari 2018 13:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
ferdinand sinaga

Ferdinand Sinaga akhirnya resmi berlabuh ke klub yang berlaga di Liga Super Malaysia yakni Kelantan FA untuk musim depan. Kepindahannya pun tak dihalangi oleh mantan timnya, PSM Makassar.

Akan tetapi ada hal yang sangat menyedihkan melihat kepindahan pemain yang dijuluki The Dragon ini. Mantan rekan setimnya, yakni Marc Klok bahkan mengunggah foto sebagai salam perpisahan dirinya dengan Ferdinand.

PSM Makassar vs Semen Padang (Ferdinan Sinaga).

Hal itu terlihat dalam unggahan media sosial Instagram sang pemain. Akun bernama @marcklok menampilkan foto dirinya sedang berpelukan dengan Ferdinand sambil dibubuhkan kata-kata penyemangat dan doa.

"Semua yang terbaik untukmu, bro. Akan sangat merindukanmu di lapangan! @ferdinand17sinaga," tulis Klok.

Instagram Marc Klok yang memberikan salam perpisahan untuk Ferdinand Sinaga.

Marc Klok sendiri didatangkan PSM Makassar pada awal bursa transfer Liga 1 Indonesia. Pemain 24 tahun ini juga telah mencatatkan 28 laga dan mampu mencetak 4 gol selama berseragam klub yang berjuluk Juku Eja itu.

Baca Juga

Usai sepeninggal pemain 29 tahun yang berlabuh ke Kelantan FA, PSM Makassar saat ini tengah mengalami kesulitan untuk menemukan penyerang setajam seperti Ferdinand.

Sebab mereka hanya memiliki Titus Bonai dan Hery Susanto yang merupakan penyerang lokal kepunyaan PSM Makassar. Sehingga mau tidak mau manajemen harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain sekaliber Ferdinand Sinaga.

Ferdinand SinagaPSM MakassarInstagramLiga Super MalaysiaLiga IndonesiaKelantan FALiga 1Marc Klok

Berita Terkini