x

Bek Terbaik Liga Hongkong Mulai Berlatih dengan Persib

Jumat, 5 Januari 2018 10:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa.

Pemain asing asal Serbia, Bojan Malisic, sudah berlatih dengan tim Persib Bandung di sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/01/2018). Sebelumnya, Ia tiba di Bandung, Kamis (04/01/2018) sore.

Kedatangan mantan pemain klub South China ini mundur beberapa hari dari yang dikatakan oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Sebelumnya, Gomez sempat mengatakan jika Bojan dan Victor Ibgonefo akan bergabung dengan tim Maung Bandung pada Rabu (03/01/2018). 

Baca Juga

Igbonefo juga tampak belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung, selain itu Oh In-Kyun, pemain asing asal Korea Selatan juga belum bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Bojan Malisic, Calon Bek Persib.

Sebagai informasi, nama Bojan Malisic memang masih asing di telinga pecinta sepakbola nasional. Namun dia pernah menjadi pemain terbaik di Liga Hongkong bersama South China dua musim berturut-turut, yakni pada 2014/2015 dan 2015/2016. Bojan dan Mario Gomez juga pernah bekerja sama di South China pada musim 2014/2015. 

Meski baru, Bojan yang terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung, namun rencanannya hari ini manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), akan memperkenalkan ketiga pemain anyarnya kepada publik. 

Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa.

Bojan dan Igbonefo rencanannya akan disiapkan untuk memperkokoh lini pertahanan tim Maung Bandung, karena keduanya merupakan sosok stopper. Selain kedua pilar tersebut, Persib juga memiliki Achmad Jufriyanto.

Pada musim kompetisi 2017, Jupe sapaan akrabnya dipasang bersama Vladimir Vujovic (Vlado), namun setelah berakhirnya musim 2017, Vlado memilih untuk mencari klub baru.

Sedangkan Oh In-Kyun sengaja didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia yang sebelumnya diisi oleh Shohei Matsunaga. Seusai kompetisi 2017, Manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak Matsunaga. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini