x

Gelandang Bali United Pernah Satu Tim dengan Kapten Tampines Rovers

Jumat, 5 Januari 2018 15:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Jelang laga duel di babak play-off Liga Champions Asia antara Bali United menghadapi Tampines Rovers, ada beberapa fakta menarik tentang laga tersebut. Gelandang Bali United, Gede Sukadana pernah satu tim dengan salah satu pilar Tampines saat ini.

Pemain Tampinas Rovers itu adalah Fahrudin Mustafic, pemain yang menjadi salah satu sosok penting dibalik keberhasilan Tampines menduduki peringkat ke-2 Liga Singapura 2017 lalu. Meski sudah berusia 36 tahun, Fahrudin ternyata cukup dianggap oleh klubnya sebagai kapten usai bergabung pada 2011 silam.

Baca Juga

Sebelum kembali ke Tampines Rovers pada Juni 2011 silam, Fahrudin ternyata pernah mencicipi rasanya berkarir di sepakbola Indonesia. Pemain yang kerap bermain sebagai gelandang bertahan itu, pernah bermain di Persija Jakarta dan juga Persela Lamongan.

Fahrudin Mustafic, pernah membela Persela Lamongan

Dia membela Persela Lamongan pada tahun 2010 silam, dan saat inilah dia satu tim bersama Gede Sukadana. Sukadana, yang saat ini menjadi salah satu pilar penting Bali United, bermain untuk Persela sejak tahun 2008 silam.

Sukadana, yang bermain untuk Persela hingga 2012 silam, satu tim dengan Fahrudin yang bergabung pada 2011. Saat di klub kebanggaan rakyat Lamongan itu, keduanya hanya berhasil membawa klub bertengger di urutan ke-9 klasemen akhir Liga Super Indonesia.

Gelandang Bali United, I Gede Sukadana.

Pertemuan Bali United di play-off Liga Champions Asia dengan Tampines Rovers, bisa menjadi ajang reuni untuk keduanya kembali bersama-sama di atas lapangan. Namun, bukan sebagai rekan satu tim, kali ini, mereka menjadi lawan dan berusaha untuk mengantarkan klubnya masing-masing ke babak grup Liga Champions Asia.

SingapuraLiga Champions AsiaBali UnitedLiga IndonesiaMustafic Fahrudin

Berita Terkini