x

Pelatih Bali United Yakin Kompetisi 2018 akan Lebih Sulit

Jumat, 5 Januari 2018 09:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, Liga 1 musim 2018 akan menjadi kompetisi yang lebih sulit. Menurut Coach Widodo, semua tim tentunya sedang berusaha menambah kekuatan mereka sebelum Liga 1 dimulai.

Jangankan meraih gelar juara, konsisten berada di posisi lima besar klasemen Liga 1 2018 saja dirasa cukup sulit untuk Bali United. Hal tersebut dikarenakan, bukan hanya tim-tim kuat yang berbenah, namun tim-tim lainnya juga merombak skuat mereka.

Baca Juga

"Saya sadar ada tantangan yang jauh lebih berat untuk kami di tahun 2018 ini. Semua tim berbenah demi tampil lebih baik dan kami harus waspadai hal tersebut," ucap Coach Widodo dilansir dari laman resmi klub.

Coach Widodo juga melanjutkan bahwa timnya sedang berusaha fokus mempersiapkan tim karena play-off Liga Champions Asia semakin dekat. Oleh karena itu, tahun 2018 akan benar-benar menjadi tahun yang berat untuk Bali United.

"Kami sedang fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Tampines Rovers. Jadi, saya rasa 2018 akan menjadi ujian bagi kami karena harus membagi fokus dan merotasi skuat karena tampil di berbagai ajang," ucap sang pelatih.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Serdadu Tridatu, akan tampil di berbagai ajang pada tahun 2018 ini. Selain play-off Liga Champions Asia, Bali United akan mengikuti Piala Presiden sebelum Liga 1 2018 bergulir. Bersamaan dengan Liga 1, nantinya juga ada turnamen tahunan Piala Indonesia 2018 yang diikuti Bali United.

Widodo C. PutroLiga Champions AsiaKratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018

Berita Terkini