x

Tanpa Dispora, Pentolan Persebaya Minta Wali Kota Surabaya Temui Bonek

Jumat, 5 Januari 2018 16:24 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Agus Dwi Witono

Pentolan Bonek, Andie Peci rupanya begitu memperjuangkan nasib klub kesayangannya, Persebaya. Hal itu ia buktikan lewat surat konsolidasi yang hendak ia ajukan langsung ke Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharani terkait masalah yang membelit Persebaya dan Pemkot.

Andie sendiri menilai surat tersebut juga bagian dari permintaannya pada Risma agar segera mengadakan diskusi dengan Bonek. Namun dirinya meminta agar pertemuan antara kedua belah pihak tersebut tanpa diperantarai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). 

Andie Peci mendampingi Tony Apriliani yang mendatangi para Bonek Mania di Stadion Tugu.

"Kita harap sudah ada audiensi, tetapi kita mau bu Risma yang menemui kita langsung. Dikarenakan dengan cara ini diharapkan dapat mencari jalan keluar atas masalah GBT dan Wisma Persebaya," ungkap Andie, dikutip Tribun Jatim

Di sisi lain, rencana soal renovasi Wisma Persebaya dan Lapangan Karanggayam yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya dianggap Ketua DPRD Surabaya, Armuji sebagai sebuah cara untuk mengelabui Persebaya agar mau hengkang dari sana.

Wisma Persebaya

Dilansir dari Emosi Jiwaku, Armuji mengungkapkan bahwa tak ada rencana renovasi sama sekali di kedua lokasi tersebut. Hal tersebut ia buktikan lewat tak adanya catatan anggaran untuk pelaksanaan renovasi itu sendiri. 

"Gak ada renovasi, wong dananya tidak ada. Kita cek anggarannya tidak ada. Pengosongan itu untuk mengelabui mereka (Persebaya) untuk pindah saja. Itu kan gak bagus," ungkap Armuji soal ketidakbenaran rencana renovasi yang hendak dilakukan Pemkot.

Baca Juga

Armuji juga menuding bahwa rencana renovasi Wisma Persebaya dan Lapangan Karanggayam tersebut sebagai sebuah kebohongan publik. Dan hal itu tentu saja memicu kekecewaan Bonek dan masyarakat Surabaya. 

Persebaya SurabayaBonekAndie PeciLiga Indonesia

Berita Terkini