x

Bek Anyar Persebaya Siap Bungkam Bonek

Minggu, 7 Januari 2018 21:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Persebaya Surabaya akhirnya kembali memulangkan Otavio Dutra di bursa transfer Liga 1 kali ini. Akan tetapi kepulangannya sempat mengalami penolakan keras dari suporter fanatik Persebaya Bonek Mania.

Akan tetapi, pemain 34 tahun tersebut ingin langsung membuktikan kepada para Bonek Mania kalau dirinya masih pantas mengenakan seragam Persebaya Surabaya. Dirinya siap membawa Bajul Ijo berjaya di Liga 1.

Ilustrasi Bonek Mania menolak Dutra kembali ke Persebaya.

"Tujuan saya membawa Persebaya kembali juara di Liga 1. Karena saya lihat kerja keras tim ini sangat bagus," ucap pemain asal Brasil itu.

Selain itu kepindahan dirinya ke Persebaya Surabaya berawal dari ajakan sang pelatih Angel Alfredo Vera. Dengan datang ke Persebaya, Dutra bisa memberikan pengalamannya kepada Irfan Jaya dan kolega.

Duel antara Otavia Dutra (tengah) dengan Cassio Fransisco De Jesus (kanan).

"Selain ajakan Alfredo, saya datang ke Persebaya untuk memberi pengalaman dan kekuatan baru di tim ini. Serta mengimbangi pemain usia muda untuk bekerja lebih keras lagi di Liga 1," bebernya.

Baca Juga

Selain Dutra, Bajul Ijo juga merekrut empat pemain Persipura Jayapura, yakni Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, dan Ruben Sanadi.

Persebaya SurabayaBonekOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini