x

Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Latihan, Pelatih Selangor FA Semringah

Minggu, 7 Januari 2018 08:46 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri

Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan atau yang biasa disebut P. Maniam, senang karena akhirnya dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin sudah bergabung dengan klub untuk mengikuti latihan. 

Menurut juru racik klub yang berjuluk The Red Giants ini, kehadiran evan dan Ilham akan memuluskan taktik dan strategi yang telah diraciknya untuk menyambut musim baru. 

Pelatih baru Selangor FA, P. Maniam

"Tentu saja saya merasa lega dan senang dengan bergabungnya Evan dan Ilham berlatih, terutama dengan kehadirannya membuat saya mudah membentuk tim,” ucap pelatih berusia 49 tahun itu, dilansir media Malaysia, Sinar Harian.

Dirinya juga mengakui bahwa ia sudah mengantongi taktik untuk tim dan sudah menyiapkan posisi untuk Evan dan Ilham. "Saya juga sudah memiliki perencanaan taktis untuk Evan dan Ilham di tim," katanya.

Baca Juga

Sebelumnya, Evan dan Ilham sempat menunda bergabung latihan bersama Selangor karena pernyataan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang melarang keduanya bermain di luar negeri. Edy bahkan sempat menyebut duo pemain eks Bhayangkara FC ini tidak memiliki rasa nasionalisme.

Namun dari hasil pertemuan beberapa waktu lalu antara Presiden Selangor, Datuk Sri Subhan dan Edy di Jakarta berbuah kesepakatan. Evan dan Ilham diperbolehkan memperkuat Selangor FA dan langsung terbang ke Malaysia untuk mengikuti latihan dan hal ini tentunya disambut bahagia sang pelatih.

Evan Dimas dan Ilham Udim bersama pelatih Malaysia, P Maniam (tengah)

“Saya percaya pada kualitas para pemain Selangor, sekaligus kepada Evan dan Ilham, mereka adalah pemain profesional dan tahu apa yang akan dilakukan saat berada di tim baru,” tegas Maniam.

Maniam menyebutkan bahwa kompetisi akan berjalan satu bulan lagi dan ia tengah fokus untuk meracik skuadnya agar bias berjaya di liga tahun ini.

“Saya juga punya waktu empat minggu untuk membentuk tim sebelum liga dimulai dan saya cukup puas dengan pemain yang ada saat ini,” tutup Maniam.

PSSIEvan DimasIlham Udin ArmaiynSelangor FAEdy RahmayadiBola InternasionalP. Maniam

Berita Terkini