x

Keluarga Pencipta Lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku' Diberi Apresiasi Manajemen Persebaya

Minggu, 7 Januari 2018 01:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Pencipta lagu Persebaya, Oka Gundul.

Belum lama ini salah satu pencipta lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku' Okka Eka Purisetyo atau biasa disapa Oka Gundul berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Ramelan, Surabaya.

Almarhum juga sering menciptakan karya-karya bagus guna memberikan dukungan langsung terhadap Persebaya Surabaya. Atas dasar hal itulah, manajemen Bajul Ijo berencana memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Pencipta lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku' Oka Gundul.

Nantinya keluarga Oka Gundul akan diberi fasilitas tiket nonton gratis seumur hidup laga-laga kandang Persebaya Surabaya. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden klub, yakni Azrul Ananda.

“Oka Gundul berjuang untuk memperkenalkan chant-chant ke Bonek. Kini, karya-karyanya akan selalu hidup, sosoknya bakal dikenang. Perjuangannya membuat Bonek menjelma menjadi suporter yang kreatif dengan terus menyanyikan chant tanpa henti sepanjang laga,” kata Azrul.

Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda.

“Selama kami masih dipercaya mengelola Persebaya, sebagai bentuk apresiasi atas karya almarhum kami akan memberikan tiket gratis kepada keluarganya seumur hidup,” sambungnya seperti dinukil laman resmi klub.

Semasa hidupnya, Oka Gundul telah menciptakan tujuh lagu. Tiga diantaranya sering didengar saat Persebaya merumput. Melalui chant-chant yang positif tentu tidak akan ada lagi yang mewarisi kebencian.

Baca Juga

Seperti diketahui, Oka Gundul menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (04/01/18) pukul 23.40 WIB. Jenazahnya lantas dikebumikan pada Jumat (05/01/18) di Tempat Pemakaman Umum Siwalankerto Surabaya, pukul 08.00 WIB.

Persebaya SurabayaAzrul AnandaSuporterBonekLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini