x

Inikah Sosok Bintang Baru Mitra Kukar yang Pernah Bobol Gawang Barcelona?

Minggu, 7 Januari 2018 14:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Fernando Rodriguez

Di akun Instagram resminya, Mitra Kukar memberikan beberapa petunjuk mengenai sosok pemain asing anyar mereka. Clue yang paling menarik ialah pemain asal Negeri Matador yang akan bergabung ini pernah membobol gawang Barcelona.

Jika melihat dari berbagai petunjuk yang diberikan, sosok Fernando Rodriguez Ortega disebut-sebut sebagai pemain tersebut. Bukan tanpa alasan, karena berbagai petunjuk yang diberikan mengarah pada penyerang 30 tahun itu.

Fernando Rodriguez diketahui pernah memperkuat salah satu klub raksasa Spanyol, yakni Sevilla pada 2008 hingga 2009. Catatn manis yang pernah ditorehkan Rodriguez tentunya tatkala ia sukses mencetak gol ke gawang Barcelona di babak 32 besar Copa del Rey musim 2013-2014 lalu.

Baca Juga

Membela Cartagena, pemain kelahiran 11 Maret 1987 itu membawa timnya unggul lebih dulu atas Tim Catalan. Blaugrana yang saat itu masih ditangani Tata Martino tak berkutik saat Rodriguez mencetak golnya di menit ke-15.

Fernando Rodriguez

Namun sayang, gol yang dibuat Rodriguez tak mampu membawa timnya meraih kemenangan di hadapan publik sendiri. Barcelona berhasil bangkit dan membalik keadaan hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 4-1 melalui dua gol Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, dan Jean Marie Dounge.

Kenangan membobol gawang tim sebesar Barcelona tentunya tak akan pernah dilupakan oleh Fernando Rodriguez. Disebut-sebut selangkah lagi akan bergabung dengan Mitra Kukar, pemain 30 tahun itu kini bersiap untuk diperkenalkan sebagai pemain baru.

BarcelonaMitra KukarLiga IndonesiaFernando Rodriguez

Berita Terkini