x

Wakil Wali Kota Surabaya Siapkan Lapangan Khusus untuk Persebaya

Minggu, 7 Januari 2018 21:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Logo Persebaya Surabaya.

Pemerintah Kota Surabaya berencana membuatkan lapangan latihan untuk klub kebanggaan warga Jawa Timur, yakni Persebaya. Tidak hanya itu mereka juga akan memperbaiki fasilitas dan akses menuju Stadion Gelora Bung Tomo.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana. Menurutnya lapangan Persebaya yang terletak di Karanggayam perlu dilakukan renovasi.

Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana.

"Kondisi Lapangan Karanggayam belum layak atau standar digunakan untuk latihan. Mungkin akan kami benahi agar lapangannya tidak keras dan pemain pun tidak cedera saat latihan," ucap Wisnu.

Selain itu, Wisnu juga sempat menyinggung rencana Arek-arek Bonek Mania yang ingin melakukan dialog dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani. Dirinya mempersilahkan mereka datang dengan baik-baik.

Skuat Persebaya Surabaya.

"Monggo saja untuk komunikasi ke depan supaya Surabaya khususnya Persebaya bisa lebih baik lagi," beber Wisnu seperti dicuplik lama Jawa Pos.

Baca Juga

Wakil Wali Kota Surabaya ini dulunya sempat menjabat sebagai ketua panitia pelaksana pertandingan dan asisten manajer Persebaya Surabaya. Dibawah pimpinannya Green Force berhasil menjuarai Divisi 1 dan utama.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini