x

Kedah FA Bawa Pemain Terbaik untuk Suramadu Super Cup 2018

Senin, 8 Januari 2018 09:03 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri

Kedah FA menjadi satu-satunya tim yang datang dari luar Indonesia pada gelaran Suramadu Super Cup 2018 (SSC 2018). Sebagaimana tiga tim lainnya, Kedah juga tengah menjalani persiapan pramusim jelang bergulirnya Liga Super Malaysia.

Tak main-main, tim berjulukan Elang Merah itu membawa lebih dari 20 pemain dalam proyeksi timnya musim ini. Tiga diantaranya adalah pilar asing seperti Pablo Pallares (Spanyol), Silva Mendonca (Brasil) dan Liridon Krasniqi (Kosovo).

Baca Juga

"Kami membawa semua pemain terbaik, termasuk pemain impor (asing). Kami akan berikan menit bermain bagi semuanya," tandas Asisten Manajer Kedah FA, Haris Che Mad kepada wartawan, Minggu (07/01/18) malam.

Skuat Kedah FA

Hal itu pun selaras dengan keinginan Madura United, Persija Jakarta dan Persela Lamongan yang juga tengah bersiap menjelang kompetisi Liga 1. Kedah juga masih menyusun kerangka tim dengan menguji seberapa besar ketangguhan tim lewat SSC.

"Itu lah mengapa kami senang bermain di Indonesia. Tim-tim di sini sangat kuat dan bagus untuk menguji pemain kami dalam pertandingan," timpal Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote.

Kedah FA bukan tim yang bisa dianggap remeh bagi ketiga lawannya. Musim lalu, Kedah berhasil merebut gelar juara Malaysian Cup, dan mampu finis di peringkat ketiga Liga Supe Malaysia atau kasta tertinggi Liga di Negeri Jiran.

Kedah bakal menjalani tiga pertandingan selama SSC, yaitu saat menantang Persela Lamongan (8 Januari), Persija Jakarta (9 Januari), dan terakhir menghadapi Madura United 
 

Kedah FALiga IndonesiaSuramadu Super Cup 2018

Berita Terkini