x

Real Madrid Tertinggal Jauh dari Barcelona, Zidane Tak Ambil Pusing

Senin, 8 Januari 2018 09:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin ambil pusing soal ketertinggalan timnya dari Barcelona. Ia malah meminta banyak orang untuk tidak berpikir sepakbola lewat pandangan yang begitu sederhana.

"Perbedaan dari Barca? Sepakbola tidak selalu seperti yang Anda pikirkan. Terkadang ada banyak kesulitan seperti di babak kedua dalam laga ini," ungkap Zidane, dikutip Marca, dalam konferensi pers usai laga melawan Celta Vigo pada Senin (08/01/18) ini. 

Celta Vigo vs Barcelona.

Real Madrid baru saja mengakhiri pertandingan melawan Celta Vigo dengan hasil imbang 2-2. Dua gol yang berhasil diciptakan oleh Gareth Bale nyatanya berakhir sia-sia karena tak ada kemenangan untuk Los Blancos dalam partai tersebut.

Real Madrid yang bertandang ke markas Celta Vigo gagal meraih poin penuh. Gol dari Maxi Gomez membuyarkan ambisi Los Blancos mengejar poin Barcelona yang semakin menjauh. Cristiano Ronaldo terus memperpanjang rekor mandulnya di Liga Spanyol musim 2017/18 usai gagal mencetak gol dalam laga hari ini.

Baca Juga

Saat ini Real Madrid tertinggal 16 poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona. Ronaldo dkk saat ini masih betah bertengger di urutan empat klasemen di bawah Atletico Madrid dan Valencia, kendati  demikian Madrid masih menyisakan satu pertandingan melawan Leganes yang tertunda karena keikutsertaan Los Blancos di ajang Piala Dunia Antarklub.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini