x

Guy Junior Beberkan Alasan Pilih Gabung PSM Makassar

Selasa, 9 Januari 2018 11:49 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Guy Junior, striker anyar PSM Makassar

Penyerang baru telah resmi direkrut oleh tim PSM Makassar. Hal itu sesuai respon yang dilakukan tim pelatih dan manajemen setelah hengkangngnya Ferdinand Sinaga.

PSM memperkenalkan rekrutan anyar mereka yang merupakan pemain naturalisasi Indonesia, Guy Junior. Guy diperkenalkan di hadapan awak media pada konferensi pers yang digelar di Hotel Novotel Makassar, Selasa (09/01/18).

Baca Juga

Saat ditanya mengenai mengapa dirinya berminat untuk bergabung, Guy mengaku bahwa kebesaran dan keseriusan PSM dalam mengejar prestasi merupakan faktor-faktor yang membuatnya merasa tertarik.

Guy Junior, striker anyar PSM Makassar

"Saya sangat bangga, saya bergabung kesini karena PSM adalah tim besar yang serius merekrut saya, saya datang kesini untuk bantu PSM juara Liga 1," ujar Guy pada konferensi pers.

Wajah senang para pemain PSM Makassar saat latihan.

Selain itu, pemain kelahiran Kamerun 31 tahun yang lalu ini mengatakan meski PSM telah ditinggal beberapa pemain di musim ini, skuat Pasukan Ramang dikatakannya akan tetap kuat untuk meraih asa juara.

"Saya lihat PSM tim yang kuat walaupun ada beberapa pemain yang pergi, tapi itu sudah biasa ya pemain datang dan pergi, bagaimanapun PSM tetap tim yang kuat karena musim kemarin juga PSM menang home away lawan Bhayangkara FC," beber Guy lagi.

PSM MakassarLiga IndonesiaGuy Junior Nke OndouaMunafri ArifuddinLiga 1

Berita Terkini