x

Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Adu Taktik Gomez-RD

Selasa, 16 Januari 2018 15:15 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Piala Presiden 2018.

Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC dalam partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/01/18). Pertandingan ini akan jadi ajang adu taktik dua pelatih kelas atas Mario Gomez dan Rahmad Darmawan. 

Baca Juga

Gomez akan menurunkan M.Natshir sejak awal pertandingan sebagai penjaga gawang. Di lini belakang, duet dua bek Achmad Jufrianto  dan Bojan Malisic akan menjadi tembok kuat yang harus ditembus Sriwijaya FC. Keduanya akan ditemani dua pemain bek sayap senior, Tony Sucipto dan Supardi. 

Di lini tengah, Eka Ramdani, Essien, Billy Keraf dan Puja Abdillah akan diturunkan bersamaan untuk mengawal lini tengah. Pemain asal Korea Selatan Oh In Kyun akan diturunkan sebagai trequartista dibelakang penyerang tunggal Ezechiel N'Douassel. 

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

Di kubu lawan, Sriwijaya FC kemungkinan tidak bisa menurunkan beberapa pemain asing barunya seperti Dzhalilov, . Namun  mantan pemain Arema Adam Alis akan diturunkan sejak awal. 

Teja Paku Alam akan menjadi penjaga gawang utama di laga ini. Yu Hyun Koo seperti musim sebelumnya akan menjadi penyeimbang di lini tengah Laskar Wong Kito. Dan Alberto Goncalves akan menjadi ujung tombak. Pemain muda Syahrian Abimanyu juga akan diturunkan sejak awal. 

Patut ditunggu adu taktik dari Mario Gomez dan Rahmad Darmawan di laga ini. Saat keduanya bersua di Liga Malaysia, Rahmad Darmawan dua kali kalah melawan anak asuh Mario Gomez.

Berikut daftar susunan pemain kedua tim :

Persib Bandung :

Natsir, Jupe, Supardi, Tony, Mali, Eka Ramdani, M Essien, Oh Inkyun, Puja Abdillah, Ezechiel Ndousel, Billy Keraf. 

Sriwijaya :

T Paku Alam, M Nur Iskandar, Bio, Novan, Adam Alis, Mamadou Diaye, Marco Sandi, Syahrian Abimanyu, Yu Hyun Ko, Beto, Konate.

Persib BandungSriwijaya FCPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini