x

Eks Klub Pelatih Persija Siap Hancurkan Bali United di Liga Champions Asia

Sabtu, 20 Januari 2018 10:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Chiangrai United.

Chiangrai United akan berhadapan dengan klub asal Indonesia Bali United dalam laga lanjutan babak play-off Liga Champions Asia di Stadion Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam.

Menghadapi klub asal Indonesia, pelatih Chiangrai United Alexandre Gama mengisyaratkan siap memberikan perlawanan sengit terhadap Bali United.

Pelatih Chiangrai United Alexandre Gama.

Sebab Chiangrai United, yang notabene mantak klub besutan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco berhasil mendapat suntikan bagus menjelang laga krusial ini. Mereka berhasil menjadi jawara Piala Super Thailand 2018 usai mengalahkan Buriram United lewat adu penalti 6-5, Jumat (19/01/18).

“Gelar juara pertama musim ini membuktikan kami mengawalinya dengan baik. Kami akan menghadapi Bali United di pertandingan play-off Liga Champions Asia. Ini membuat kami makin percaya diri bisa melangkah jauh,” jelas Gama dilansir laman Siam Sport.

Selebrasi pemain Bali United saat melawan Tampines Rovers.

“Seperti halnya di Liga Thailand, kami mempunyai ajang lain untuk dimenangi. Kami akan melanjutkan kerja keras kami pada tahun ini," sambung pelatih 50 tahun ini.

Hal yang senada juga disuarakan oleh penyerang anyar Chiangrai United Gilberto Macena. Dirinya siap menjadi momok menakutkan untuk Bali United di ajang Liga Champions Asia.

Baca Juga

“Kami mengawali musim ini dengan gelar juara, dan harus lebih percaya diri di pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia melawan Bali United,” imbuh Macena.

Penyerang Changrai United Gilberto Macena.

Sedikit informasi, Bali United berhasil melewati babak pertama play-off Liga Champions Asia, usai menekuk lutut wakil Singapura Tampines Rovers dengan skor 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (16/01/18).

Liga Champions AsiaBali UnitedBola InternasionalChiangrai United

Berita Terkini