x

Belum Resmi Latih Persiba, Gatot Barnowo Dapat Pesan dari Nomer Tak Dikenal

Sabtu, 20 Januari 2018 19:09 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Agus Dwi Witono
Pelatih anyar Persiba Bantul Gatot Barnowo.

Persiba Bantul tengah melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 3. Langkah awal yang mereka lakukan adalah dengan menunjuk mantan pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, untuk menukangi tim berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut.

Bersama Gatot, Persiba mematok target promosi ke Liga 2 musim 2019. Meski belum resmi menandatangani kontrak kerja, dia mengaku telah menjalin komunikasi dengan pihak manajemen, dan menemui kecocokan.

Persiba Bantul.

"Kontrak kerja secara detail memang belum ada, tapi saya siap menjadi pelatih tim ini. Target untuk promosi memang harus disusun sejak awal. Semoga bersama Persiba bisa promosi ke Liga 2 musim depan," ujar Gatot.

Gatot juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan sejumlah pesan dari nomor-nomor tak dikenal. Namun, mereka bukan untuk meneror eks pelatih Persip Pekalongan ini. Justru pihak-pihak yang mengatasnamakan suporter Persiba ini mendukung kehadiran Gatot.

Baca Juga

"Entah mereka dapat nomor saya dari mana, tapi ada beberapa yang mengaku suporter dari Persiba dan mendukung saya untuk melatih tim ini. Tentunya ini bagus karena sudah mendapat kepercayaan dari suporter," ungkap dia.

"Saya kalau melatih sebuah tim tidak ingin setengah-setengah. Jika ingin target tercapai ya harus dipersiapkan maksimal, dan jika gagal saya siap tanggung jawab," tutup Gatot.

Persiba BantulLiga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini