x

Datangkan Mkhitaryan, Arsene Wenger Siapkan Posisi Khusus

Selasa, 23 Januari 2018 12:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Henrikh Mkhitaryan resmi ke Arsenal.

Arsenal baru saja mendapatkan gelandang elegan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Dirinya dikabarkan dikontrak jangka panjang oleh Arsenal.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai kalau kedatangan Mkhitaryan dapat menjadi opsi untuk skema permainannya. Dirinya juga menilai kalau Mkhitaryan akan berkembang lebih pesat bersama Arsenal.

Wenger dalam sebuah konferensi pers.

"Mkhitaryan bisa bermain di sayap atau di lini tengah, jadi saya yakin dia bisa bermain dengan baik di banyak posisi," katanya dalam situs resmi klub.

"Itu bisa membantu kita juga karena ia bisa bermain bersama dengan Ozil dan juga playmaker, jadi secara keseluruhan itu langkah yang bagus," jelas pemain asal Armenia itu.

Henrikh Mkhitaryan saat memperkuat Dortmund.

Kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United tak membuat Arsene Wenger tak kebakaran jenggot. Menurutnya Arsenal mengganti pemain bagus dengan pemain sangat bagus.

"Kami mengganti pemain yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus, pemain kelas dunia dengan pemain kelas dunia," tutup Wenger.

Baca Juga

Sebelumnya gelandang kelahiran Armenia itu memang jarang dimainkan oleh Jose Mourinho sejak awal musim ini, pasalnya sang pemain juga kesulitan untuk menemukan kebugarannya.

Terakhir kali, Mkhitaryan dimainkan MU terakhir kali saat kekalahan 1-0 kontra Chelsea di awal November 2017 lalu.

ArsenalArsene WengerLiga Primer InggrisHenrikh MkhitaryanLiga Inggris

Berita Terkini