x

Persib Tak Tutup Peluang Kehadiran Pemain Anyar

Rabu, 24 Januari 2018 21:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
Mario Gomez dan Fernando Soler.

Turnamen Piala Presiden 2018 dimanfaatkan oleh pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez untuk melihat kesiapan timnya sebelum tampil pada kompetisi Liga 1 2018 yang rencanannya akan berlangsung Maret mendatang. 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pada turnamen tersebut pelatih melihat ada kekurangan. Selain akan membenahi, Mario Gomez juga tidak menutup kemungkinan kembali mendatangkan pemain anyar. 

Baca Juga

"Pemain tambahan kita lihat nanti, karena coach memang selama di pertandingan di Piala Presiden ini melihat sejauh mana perkembangan tim, baik secara individu maupun tim. Bagaimana peran dan improvasi mereka. Bisa jadi ada penambahan pemain lokal, bisa jadi iya atau penambahan pemain asing," kata Yaya, Rabu (24/01/18).

Yaya menuturkan, belum mengetahui berapa jumlah pemain anyar yang akan didatangkan. Karena pelatih asal Argentina tersebut masih memantau kondisi timnya pada turnamen Piala Presiden.

"Saya juga belum tahu pasti. Tapi kita bisa melihat beberapa hal yang mungkin bisa ditingkatkan atau dicari alternatif (pemain baru) untuk bisa mengisi kekurangan-kekurangan yang kita miliki," ucanya. 

Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Selain itu, belum ada informasi pemain anyar yang akan kembali didatangkan. Sejauh ini baru Ghozali Siregar yang sudah berlatih dengan tim Maung Bandung dan masih dipantau kualitasnya oleh tim pelatih.

"Dalam waktu dekat belum ada, hanya Ghozali saja," jelas Yaya. 

Persib BandungMaung BandungLiga IndonesiaPiala Presiden 2018Yaya Sunarya

Berita Terkini