x

Petinggi Juventus Menyerah untuk Datangkan Emre Can ke Turin

Rabu, 24 Januari 2018 16:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Gelandang serang Liverpool, Emre Can mencetak gol kemenangan saat melawan Burnley.

Direktur Eksekutif Juventus, Guiseppe Marotta telah menyerah untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can pada akhir musim nanti. Dirinya mengakui bahwa sangat tidak mungkin bagi Juventus untuk merekrut pemain Timnas Jerman tersebut.

Marotta sendiri sebelumnya sempat menegaskan bahwa dirinya akan menghalalkan segala cara untuk mendatangkan Can pada akhir musim ini. Bukan tidak mungkin Juventus juga akan memberikan bayaran berlipat ganda kepada sang pemain.

Baca Juga

Namun saat ini nampaknya sulit bagi Juventus untuk merealisasikan transfer tersebut. Pasalnya, agen sang pemain menyebutkan bahwa mantan gelandang Bayern Munchen tersebut masih memiliki kemungkinan menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

“Dia bisa memperbarui (kontraknya di Liverpool). Dirinya juga mulai dilirik oleh beberapa tim lain. Kami ingin mencoba dan membawanya ke Turin,” katanya kepada Premium Sport Italia.

Giuseppe Marotta.

“Saya menyatakan ini dengan kesadaran penuh bahwa dia mungkin tidak akan datang, tapi kita perlu memiliki tujuan penting,” lanjutnya.

Meskipun saat ini Juventus telah memiliki beberapa geladang yang cukup baik di skuat mereka, namun nampaknya Marotta tetap menginginkan jasa Can pada musim depan. Terhitung, Juventus telah memiliki empat gelandang yakni, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio dan Blaise Matuidi.

Michael Carrick dan Emre Can.

Can sendiri bisa menjadi opsi lain bagi Juventus. Pasalnya, Bianconeri bisa memanfaatkan posisinya yang fleksibel dan bisa memainkan gelandang berusia 24 tahun tersebut sebagai bek tengah. Dengan begitu, Juventus pun bisa memainkan formasi favoritnya dengan menggunakan tiga bek di belakang.

Bursa TransferJuventusEmre CanLiga Italia

Berita Terkini