x

Sudah Punya Mkhitaryan, Arsenal Masih Inginkan Wonderkid Brasil Ini

Rabu, 24 Januari 2018 16:50 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Gelandang Corinthians, Maycon.

Arsenal dilaporkan telah memiliki rencana untuk mencoba mendatangkan talenta muda Brasil, Maycon. Gelandang muda Brasil itu pun akan menjadi target Arsenal, baik pada Januari ini ataupun akhir kompetisi nanti.

Klub berjuluk The Gunners tersebut memang telah memantau sang pemain selama beberapa tahun ke belakang. Maycon pun akhirnya berhasil merebut perhatian Arsenal dengan bermain baik di klubnya saat ini, Corinthians.

Menurut laporan The Sun, tim besutan Arsene Wenger tersebut telah menyiapkan dana sebesar 9 juta pound atau setara dengan Rp167 miliar. Namun, hingga saat ini Corinthians belum memberikan respon positif.

Baca Juga

Pasalnya, klub asal Brasil tersebut menginginkan Maycon untuk kembali dipinjamkan ke skuatnya sebagai bagian dari perjanjiannya. Pasalnya, Corinthians mengaku masih sangat membutuhkan peran pemain berusia 20 tahun tersebut.

Arsene Wenger.

“Arsenal sangat tertarik dengan Maycon. Dia telah dipantau selama lebih dari satu tahun,” kata salah seorang sumber The Sun.

Henrikh Mkhitaryan resmi ke Arsenal.

“Mereka telah terkesan dan dia memiliki masa depan yang menjanjikan. Dia sebenarnya bukan pemain untuk saat ini. Mungkin ada masalah dengan visa yang dimilikinya. Arsenal punya prioritas lain, jadi bisa jadi itu yang terjadi di musim panas, bukan sekarang,” tutupnya.

Arsenal sendiri baru saja kedatangan pemain baru pada pekan ini. Pemain yang dimaksud adalah Henrikh Mkhitaryan yang menjadi alat tukar dari transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. 

Bursa TransferArsenalHenrikh MkhitaryanCorinthiansLiga InggrisMaycon

Berita Terkini