x

Susunan Pemain Borneo FC vs Persija: Pemain Senior jadi Kunci Kedua Tim

Rabu, 24 Januari 2018 19:13 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Piala Presiden 2018.

Borneo FC berhadapan dengan Persija Jakarta di laga kedua Grup D Piala Presiden 2018. Pemain senior dari kedua tim akan menjadi kunci di laga ini. 

Di kubu Borneo FC Ricardo Salampessy akan menjadi kunci di lini belakang Pesut Etam. Ricardo akan berduet dengan penggawa asing Stevan Markovic. Keduanya akan dibantu Zulvin Zamrun dan Yustinus Pae dari sisi sayap. Sedangkan untuk pos penjaga gawang masih dipercayakan kepada Nadeo Argawinata. 

Baca Juga

Di lini tengah pemain senior Syamsul Chaerudin akan berduet bersama Wahyudi Hamisi. Di sayap kanan ditempati pemain Timnas Singapura M.Ridhuan, sedangkan di sayap kiri akan diisi oleh Friska Womsiwor. Untuk lini depan ada nama pemain senior lainnya Boas Solossa yang akan menopang kinerja Andre Luis Araujo. 

Kubu Macan Kemayoran akan mengandalkan penjaga gawang Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa di laga ini. Pemain senior Maman Abdurahman akan berduert bersama Jaimerson di lini belakang untuk menahan gempuran Boas Solossa dkk. Di posisi bek kiri akan ditempati Dany Saputra, sedangkan bek kanan akan ditempati Marko Kabiay. 

Sandi Sutte dan Rohit Chan akan kembali berduet di lini tengah Persija guna mengkreasikan serangan dan menjadi benteng pertama menghadang serangan lawan. Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu akan menjadi cakar-cakar maut Macan Kemayoran yang siap mencabik pertahanan Pesut Etam. Dan sebagai striker tunggal, idola baru The Jakmania Marko Simic tetap akan jadi andalan untuk mencetak gol. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Borneo FC: 

Nadeo, Markovic, Salampessy, Zulvin, Pae, Wahyudi, Womsiwor, Ridhuan, Syamsul Chaerudin, Boaz, Andre Luis. 

Pelatih: Ponaryo Astaman

Persija Jakarta:

Andritany, Kabiay, Maman, Jaimerson, Dany Saputra; Sandi Sute, Ramdani, Rohit Chand, Novri, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persija JakartaBorneo FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini