x

Zidane Minta Suporter Tak Lagi Cemooh Benzema

Rabu, 24 Januari 2018 16:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala

Pelatih Zinedine Zidane telah meminta kepada para pendukung Real Madrid untuk berhenti mencemooh Karim Benzema. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut mendapat teriakan setelah masuk ke lapangan untuk menggantikan Borja Mayoral pada laga kontra Deportivo La Coruna.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mendapatkan sambutan yang beragam di Santiago Beranebeu pada laga lanjutan La Liga Spanyol. Dirinya mendapatkan sorakan dari sejumlah pendukung Real Madrid.

Baca Juga

Hal itu tak terlepas dari kinerjanya yang menurun pada awal musim 2017/18 ini. Terhitung, Benzema baru membukukan dua gol dalam 13 pertandingannya di liga domestik. Catatan tersebut pun terbilang sangat buruk bagi seorang penyerang tengah.

Namun Zidane masih memberikan Benzema kesempatan untuk tetap mengisi lini serang Real Madrid pada musim ini. Zidane menjelaskan bahwa dirinya tak punya alasan untuk tidak mendukung pemainnya sendiri.

Benzema and Ronaldo.

“Memang benar, sebulan yang lalu dia tidak bermain.  Dia ingin cepat kembali dan dia kembali bersama skuat sekarang. Saya rasa ada baiknya memilikinya kembali. Tapi tidak baik melihat dia dicemooh saat dia kembali. Ini terjadi dengan dia dan bisa terjadi pada orang lain,” ujarnya dikutip dari Soccerway.

Zinedine Zidane tertunduk usai timnya kalah dari Barcelona.

Mantan pemain Juventus tersebut pun berharap agar kejadian tersebut pun tidak akan terulang lagi di pertandingan selanjutnya. Karena hal itu bisa membuat sang pemain lebih tertekan secara mental.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga Spanyol

Berita Terkini