x

Airlangga Sucipto Berharap Bobotoh Padati GBLA di Laga Lawan PSM Makassar

Kamis, 25 Januari 2018 21:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Bobotoh saat menyanyikan lagu yel yel Persib Bandung.

Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto berharap Bobotoh kembali memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/01/2018) saat menghadapi PSM Makassar dipertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018.

Menurut Ronggo, sapaam akrab Airlangga Sucipto, kehadiran Bobotoh pada pertandingan tersebut sangat dibutuhkan. Karen, tim Persib sendang membutuhkan poin penuh, untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Baca Juga

Selain itu, dukungan Bobotoh secara langsung di Stadion bisa menambah motivasi bermain, hal itu dirasakan olehnya pada dua pertandingan sebelumnya saat Maung Bandung berhadapan dengan Sriwijaya FC dan PSMS Medan. 

Bobotoh tampak tertib untuk memasuki stadion GBLA.

Saat menghadapi PSMS, Bobotoh memadati Stadion GBLA, 29 ribu tiket terjual dari 32 ribu tiket yang disediakan Panpel. Jumlah tersebut lebih banyak dari laga perdana menghadapi Sriwijaya. 

"Saya harap begitu, karena power dari Bobotoh selalu mendukung di mana pun di Stadion, kemarin full itu luar biasa juga. Saya harapakan, karena kehadiran mereka penting untuk menambah motivasi untuk semua pemain," kata Ronggo sapaan akrabnya, Kamis (25/01/2018).

Airlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung

Ronggo juga berharap kepada Bobotoh untuk mendoakan perjuangan tim Maung Bandung, agar Persib bisa meraih hasil terbaik dan lolos ke babak selanjutnya. 

"Saya harap kepada Bobotoh ayo dukung dan doakan bersama agar Persib bisa beri yang maksimal," harap pemain yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC ini. 
 

Persib BandungBobotohAirlangga SuciptoLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini