x

Woodward Puji Mourinho usai Perpanjang Kontrak di Man United

Jumat, 26 Januari 2018 04:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jose Mourinho.

Manchester United (MU) secara resmi mengumukan perpanjangan kontrak pelatih Jose Mourinho dengan durasi setahun berikutnya. Setelah menandatangani perpanjangan kontrak tersebut, petinggi MU, Ed Woodward memberikan pujian kepada pelatih asal Portugal itu.

Bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2016 lalu, tahun ini adalah tahun kedua Mourinho menukangi Paul Pogba dan kawan-kawan. Sejak bergabung menjadi manajer MU, Woodward mengaku terkesan dengan kinerja Mourinho yang doyan mengorbitkan bintang-bintang muda dari akademik Manchester United.

Baca Juga

Menurut Woodward, Mourinho merupakan tipe manajer yang sangat cocok dengan keinginan klub untuk terus menghasilkan bintang muda setiap tahunnya. Para pemain muda seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard mampu bersinar di bawah asuhan Jose Mourinho, khususnya musim ini.

Jose Mourinho (kanan) resmi perpanjang kontrak bersama Manchester United.

"Jose telah mencapai sebuah kesepakatan bagus sebagai manajer Manchester United dan saya senang dia menyetujui perpanjangan kontraknya hingga 2020 nanti. Profesional dan etos kerjanya sangat luar biasa dan dia mampu mewujudkan keinginan klub mempromosikan para pemain muda berkualitas ke skuat senior," ucap Woodward kepada awak media.

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sedang berlatih bersama.

Ucapan Woodward dalam konferensi pers usai perpanjangan kontrak Mourinho memang merupakan sebuah solusi. Pasalnya MU sudah sangat jarang mengorbitkan para pemain muda berkualitas sejak ditinggal oleh pelatih legendaris mereka, Sir Alex Ferguson.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisEd WoodwardLiga Inggris

Berita Terkini