x

Sering Kalah, Antonio Conte Akui Sulit Tidur

Sabtu, 27 Januari 2018 15:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Pelatih The Blues, Antonio Conte mengaku bahwa ia jarang tidur malam karena pusing memikirkan masalah yang dihadapi David Luis dkk. Seperti diketahui, juara bertahan Liga Primer Inggris ini masih bertengger di urutan ketiga klasemen dengan terpaut 15 poin dari pemimpin sementara, Manchester City.

Baca Juga

Melansir Soccerway, Conte juga menegaskan jika dirinya sangat mencintai pekerjaannya sebagai juru taktik Chelsea. Tak heran jika ia kadang lupa istirahat, bahkan acap begadang demi ingin melihat The Blues tampil perkasa seperti musim lalu.

"Ini tidak sederhana, tapi anda tahu bahwa saya hidup untuk pekerjaan ini dengan penuh semangat dan cinta yang besar. Untuk alasan itu, terkadang saya tidak tidur bila harus menghadapi situasi sulit," ujar pelatih yang pernah menukangi Juventus dan Timnas Italia ini.

Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Lebih lanjut, Conte mengatakan jika dirinya sudah bekerja keras untuk memikirkan bagaimana membahagiakan pemain, dan fans Chelsea. Namun, baginya itu tidak sederhana seperti mengucapkannya, mengingat mereka harus menjalani musim dengan pertandingan yang padat.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim, untuk para pemain dan penggemar. Untuk bermain setiap tiga hari, bagi kami tidaklah sederhana. Kami harus menjaga bagaimana bisa membuat para pemain bisa fit setiap saat," pungkasnya.

Ngolo Kante dan Tiemoue Bakayoko kawal ketat Jack Wilshere.

Chelsea akan menjamu Newcastle United di Piala FA pada hari Minggu (28/01/18) dini hari nanti. 

ChelseaAntonio ConteLiga Primer InggrisPiala FALiga Inggris

Berita Terkini