x

Gagal Dirampok, Eks Pemain Timnas Brasil Jadi Korban Penusukan

Senin, 29 Januari 2018 08:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala

Mantan pemain timnas Brasil, Warley Silva dos Santos baru saja dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai menjadi korban penusukan dalam insiden perampokan yang menimpanya, seperti dilansir Sportsmole.

Media Brasil, O Globo mengungkapkan bahwa pemain berusia 39 tahun tersebut diserang sekitar pukul empat pagi waktu setempat di area dekat rumahnya, Joao Pessoa, daerah timur laut Brasil.

Warley Silva dos Santos

Selain itu, dikabarkan pula bahwa Warley sendiri mengalami tusukan dari para perampok tersebut sebanyak dua kali di bagian punggungnya, usai perampokan mobil yang menimpanya tersebut gagal dilakukan oleh para pelaku. 

Sahabat Warlet, Claudio Santis , mengungkapkan bahwa mantan striker Brasil tersebut telah menjalani serangkaian operasi, namun belum mau membuka kabar spesifik soal keadaan temannya itu saat ini. 

Baca Juga

Sebagai informasi, Warley sendiri pernah sempat bermain untuk Sao Paulo, Udinese, dan Palmeiras selama karirnya dari 1997 hingga 2016 lalu. 

Pemain kelahiran 1978 tersebut pernah tergabung sebelumnya di skuat timnas Brasil pada 1999 silam. Selain skuat senior, di waktu yang sama ia juga bermain untuk timnas U-23 negeri Samba tersebut.

BrasilSao PauloUdinesePalmeirasBola Internasional

Berita Terkini