x

Datangkan Alexis Sanchez, Legenda Man United Malah Kaget

Selasa, 30 Januari 2018 14:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
Alexis Sanchez tampak fokus dengan menggiring bola dan disusul oleh Marcus Rashford.

Legenda Manchester United, David Beckham mengaku tak menduga saga transfer Alexis Sanchez ke Man United, akhirnya terwujud pada musim dingin ini. Menurutnya, keputusan Sanchez untuk meninggalkan klub sebesar Arsenal menuju klub terbesar dunia adalah keputusan yang cukup bagus.

Seperti diketahui, Sanchez resmi pindah ke Old Trafford dari Arsenal pada Senin (22/01/18), dengan sistem tukar guling pemain yang mengorbankan Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga

“Saya masih belum bisa percaya ini (transfer Sanchez) terjadi, jika boleh jujur,” kata Beckham dikutip dari Sky Sport News.

“Ketika dia menjadi bagian dari klub sebesar Arsenal dan kemudian pergi jauh ke utara menuju klub terbesar, itu sungguh mencengangkan," tambahnya.

"Kita semua mendoakannya yang terbaik. Saya ini fans Manchester United, jadi saya begitu senang memiliki talenta seperti itu mengenakan jersey Manchester United – jadi sekarang ini adalah periode yang sangat menarik,” tutur pemain yang juga pemakai nomor 7 di MU ini.

David Beckham resmi miliki klub sepakbola baru

Di United, pemain asal Chile itu akan menerima kontrak berdurasi 4,5 tahun dengan gaji mencapai 450 ribu pounds setara Rp1,3 miliar per pekannya.

Sanchez sendiri telah melakoni laga debut bersama The Red Devils, saat melawan Yeovil Town di Piala FA, pada Sabtu (27/01/18). Dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 itu, dirinya dinobatkan sebagai Man of The Match berkat 2 assist yang dicetaknya malam itu.

Manchester UnitedDavid BeckhamAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini