x

Klasemen Akhir Grup D Piala Presiden 2018: Bali United Pemuncak, Persija Runner Up

Selasa, 30 Januari 2018 07:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Piala Presiden 2018.

Grup D Piala Presiden 2018 telah memainkan laga pamungkasnya pada Senin (29/01/18). Di laga yang tak menentukan, PSPS dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-3. Sedangkan di laga perebutan juara Grup D, Bali United menang dengan skor 3-2 atas Persija Jakarta. 

Baca Juga

Bertarung lebih awal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, PSPS harus menerima kekelahan ketiga di tangan Borneo FC. PSPS tertinggal 0-1 di babak pertama berkat gol Frisca Womsiwor. Di babak kedua, Borneo FC menambah dua gol lagi. 

Satu gol diciptakan oleh Boaz Solossa dan gol terakhir dilesakkan oleh Markovic di injury time. Dengan hasil itu, Borneo yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup D. 

Di laga berikutnya, duel perebutan tahta juara Grup D tersaji. Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta. Bali United mampu unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Ilija Spasojevic dan Kevin Brands. 

Hasil pertandingan Bali United vs Persija Jakarta.

Di babak kedua, Bali United unggul 3-0 setelah Stefano Lilipaly membobol gawang Persija lewat titik penalti. Persija ternyata lambat panas, setelah gol Lilipaly Persija memperkecil ketinggalan lewat penalti Ivan Carlos. Sepuluh menit berselang Persija menambah satu gol lagi lewat Jaimerson. Namun Persija tak mampu menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil itu, Persija gagal memastikan tahta juara Grup D yang akhirnya jatuh ke tangan Bali United. 

Berikut ini klasemen akhir Grup D Piala Presiden 2018:

Persija JakartaBorneo FCPiala PresidenPSPS RiauLiga IndonesiaBali United FCPiala Presiden 2018

Berita Terkini