x

Soal Eriksen, Tottenham Hotspur Respons Tawaran Juve

Selasa, 30 Januari 2018 07:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Christian Eriksen berikan ucapan dirgahayu Indonesia.

Bianconeri mengakui jika saat ini, lini tengah mereka keropos. Karenanya mereka serius mencari pemain untuk memperkuat barisan tengah di bursa transfer musim panas mendatang dan Christian Eriksen merupakan salah satu dari beberapa pemain yang tengah dipantau Juventus.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, klub asal London Utara itu mengatakan kepada Juventus bahwa harga Eriksen akan lebih dari 60 juta euro atau berkisar Rp993 Miliar. Pihak Spurs juga menegaskan jika mereka tak akan melepas pemain Timnas  Denmark itu di bawah harga yang mereka patok.

Christian Eriksen merayakn golnya ke gawang Real Madrid.

Bos Spurs, Daniel Levy sendiri juga pernah menjelaskan bahwa siapa pun yang berharap merekrut salah satu pemain pentingnya maka mereka harus membayar mahal. Bagi Spurs, Eriksen merupakan salah satu pilar penting dalam skuat asuhan Mauricio Pochetino.

Giuseppe Marotta

Sementara itu CEO Juventus, Beppe Marotta, dikabarkan akan terus memantau Eriksen. Mereka berharap Spurs dapat dibujuk untuk menjual mantan pemain Ajax itu lebih murah. Namun jika merujuk ke data Transfermarkt, Chrisitian Eriksen dibanderol dengan harga 70 juta euro yang jika dirupiahkan mencapai angka Rp1,1 triliun.

Bursa TransferJuventusChristian EriksenTottenham HotspursBola Internasional

Berita Terkini