x

Digoda AS Roma, Man United Tak Akan Lepas Blind

Rabu, 31 Januari 2018 23:35 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Manchester United, Daley Blind.

Manchester United dikabarkan tidak akan melepas bek kirinya, Daley Blind, pada bursa transfer musim dingin ini. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh sang ayah sekaligus agennya, Danny Blind.

Pemain bertahan berkebangsaan Belanda tersebut memang tengah dikaitkan dengan klub asal Italia, AS Roma. Tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut langsung menggoda Blind untuk membawanya pergi dari Old Trafford, setelah mereka resmi melepas Emerson Palmeiri ke Chelsea.

Baca Juga

Roma mulai mencari cara untuk memboyong Blind usai sang pemain jarang mendapatkan tempat utama di Manchester United. Terhitung, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut hanya memulai pertandingan sebagai starter sebanyak tiga kali pada musim ini.

Kendati demikian, Danny Blind bersikeras bahwa anaknya tidak akan bergabung untuk dipinjamkan ke Roma pada bulan ini. Hal itu dikarenakan Manchester United hanya ingin melepas sang pemain secara permanen.

Daley Blind dan Danny Blind.

“Waktunya hampir habis karena ini adalah hari terakhir dari jendela transfer. Ya, saya bisa memastikan bahwa Roma menginginkannya tapi Manchester United tidak ingin membiarkan dia dipinjamkan, hanya secara permanen,” ujarnya kepada LaRoma24.

“Mereka tidak ingin menjualnya sekarang, hanya di musim panas, harganya bagus, tapi operasinya sulit. Ini sangat sulit karena Manchester United ingin membuatnya tetap bermain di Liga Champions, Liga Primer dan Piala FA,” lanjutnya.

Roma sendiri dikabarkan mencoba untuk meminjam jasa sang pemain dengan opsi pembelian di musim baru nanti. Dilansir Mirror, Roma telah menyiapkan harga sekitar 13 juta pounds atau sekitar Rp246 miliar, nilai yang sama dengan yang dikeluarkan United. 

Bursa TransferManchester UnitedAS RomaDanny BlindBlind SoccerLiga Inggris

Berita Terkini