x

Susunan Pemain Man City vs West Bromwich: Pamer Pemain Debutan

Kamis, 1 Februari 2018 03:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Sergio Agüero meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol.

Pimpinan klasemen Liga Inggris musim 2017-2018, Manchester City, akan menjamu lawannya, West Bromwich Albion, dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Kamis (02/02/18) WIB.. 

Man City diprediksi akan tampil mendominasi dengan formasi yang dimilikinya. walau menjamu tim juru kunci, Man City tetap menurunkan skuad terbaiknya. Di pos kiper, Man City mempercayakannya kepada Ederson. Sementara di sektor bek, seperti biasa Walker dan Otamendi menjadi andalan. 

Aymeric Laporte.

Dalam pertandingan ini, pemain baru Man City yang didatangkan dari Spanyol, Aymeric Laporte, akan melakukan debut. 

Baca Juga

Di sektor tengah, David Silva kembali diprecaya menjadi jenderal sekaligus kreator serangan bersama dengan Kevin De Bruyne. Raheem Sterling dan Aguero akan mengisi pos penyerang. 

Sementara itu di tim tamu, mereka terlihat mencadangkan eks pemain Man City. Gareth Barry yang selama ini menjadi kapten bagi West Brom. Peran kapten sendiri dialihkan ke McAuley. Selebihnya, mereka menurunkan tim inti. West Bromwich akan menurunkan di antaranya Nyom, Yacob, Krychowiak, Dawson, Hegazi, dan Field. 

Sturridge resmi berseragam West Bromwich

Di daftar pemain cadangan West Bromwich, ada nama Sturridge. Pemain yang baru didatangkan dari Liverpool ini diperkirakan akan memulai debutnya di pertandingan malam ini.

Manchester CityWest Bromwich AlbionDaniel SturridgeGareth BarryLiga Inggris

Berita Terkini