x

Demi Harry Kane, Real Madrid Usir Salah Satu Bintangnya

Jumat, 2 Februari 2018 16:14 WIB
Penulis: Gerry Crisandy | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan tengah diincar Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018.  Pemain Timnas Inggris itu disebut-sebut tertarik menjadi anak asuh Zinedine Zidane. Namun kedatangan Kane dilaporkan menimbukan efek domino bagi skuat Los Blancos.

Pembahasan terkait transfer Harry Kane dan Los Blancos dikabarkan menghasilkan perkembangan yang sangat berarti. Berdasarkan laporan dari salah satu media Spanyol Don Balon, Real Madrid akan tawarkan gelandang Luka Modric ditambah uang untuk penyerang berusia 24 tahun tersendir. Namun, Spurs sendiri sepertinya tidak akan menyetujui tawaran Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Modric merupakan salah satu pemain favorit para suporter The Lilywhites ketika masih merumput di White Hart Lane pada tahun 2008 sampai 2012. Namun usianya yang kini 32 tahun dan berada di fase akhir karirnya, membuat tawaran tersebut tidak menarik bagi Tottenham.

Real Madrid siap melakukan perombakan besar-besar untuk menghadapi musim berikutnya, menysul degradasi peforma Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sepanjang musim ini. Saat ini, Real Madrid berada di peringkat keempat klasemen La Liga Spanyol terpaut 19 poin dari Barcelona yang bertengger di posisi puncak.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric tengah berselebrasi dengan Mateo Kovacic.

Harry Kane yang saat ini mencatatkan 30 gol dalam 30 pertandingan bersama Spurs, menjadi buruan berbagai tim top Eropa lain. Bagaimanapun, Spurs ngotot bahwa Kane tidak akan dijual meskipun rekor transfer dunia ditawarkan di atas meja.

Bursa TransferReal MadridLuka ModricLaLiga SpanyolTottenham HotspurHarry KaneLiga Spanyol

Berita Terkini