x

Hadapi Musuh Lama, Kapten Persebaya: Hijaukan Manahan!

Jumat, 2 Februari 2018 15:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rizky Pratama Putra
Bonek Mania di tribune stadion.

Bonek dipastikan siap mendukung langsung Persebaya Surabaya menghadapi PSMS Medan pada babak 8 besar di Stadion Manahan, Solo. Dukungan ini sendiri ternyata sudah ditunggu oleh manajemen dan pemain Persebaya.

Pemain Persebaya saat melakukan selebrasi ketika merayakan gol.

Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Rendi Irwan. Kapten Persebaya ini berharap Bonek bisa 'menghijaukan' stadion layaknya saat mereka melakoni babak penyisihan di Stadion Gelora Bung Tomo. 

"Saya berharap (dukungan Bonek) seperti saat kita main di sini (Stadion Gelora Bung Tomo), banyak yang dukung," katanya, Jumat (02/02/18). 

Gelandang Persebaya, Rendi Irawan, merayakan gol yang ia cetak pada malam hari.

Rendi sendiri bukan tanpa alasan menyebut arti pentingnya Bonek pada fase gugur nanti. Pasalnya pada babak 8, banyak tim-tim besar yang menjadi batu sandungan, bagi Persebaya. 

"Banyak ya tim bagus, seperti Arema, PSMS, Madura United," bebernya.

Baca Juga

Persebaya sendiri akan membuka laga babak 8 besar pada laga yang berlangsung Sabtu (03/02/18) besok. Laga ini sendiri cukup sarat gengsi.

Publik sepakbola nasional tentu masih ingat betul final Liga 2 musim lalu. Saat itu Persebaya juga berjumpa PSMS Medan dengan laga yang dimenangkan oleh Rendi Irwan dan kawan-kawan.

Persebaya SurabayaPSMS MedanLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini