x

Batal Gabung Persib, Boaz Resmi Bergabung Klub Ini

Sabtu, 3 Februari 2018 09:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala

Sempat digadang-gadang akan berlabuh ke Persib atau Sriwijaya usai memperkuat Borneo FC II pada gelaran Piala Presiden 2018, Kapten Timnas Indonesia Boaz Solossa secara resmi diumumkan telah kembali ke Persipura Jayapura dan menjadi bagian skuat Mutiara Hitam untuk menghadapi Liga Indonesia musim depan.

Ketum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

Keterangan tersebut disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, Jumat (02/02/18).

Dalam keterangannya dihadapan media, Benhur juga menyebutkan beberapa nama pemain Persipura yang sebelumnya bergabung dengan klub lain pada gelaran Piala Presiden 2018 akan kembali kedalam tim asuhan Peter Butler tersebut.

Nama-nama tersebut seperti Ricardo Salampessy, Frisca Womsiwor, dan Yustinus Pae yang juga bergabung dengan Borneo FC II di Piala Presiden 2018.

Selain nama-nama diatas, Benhur juga menyebutkan nama-nama pemain lainnya yang resmi memperkuat Persipura seperti  Imanuel Wanggai, Ian Kabes, dan Muhammad Tahir. Termasuk juga rekrutan baru asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw.

Persib BandungBoaz SolossaPersipura JayapuraPiala PresidenBenhur Tomi ManoRicardo SalampessyLiga IndonesiaPrisca Womsiwor

Berita Terkini