x

Bali United Hadapi Madura United di Babak 8 Besar, Irfan Bachdim: Kami Siap Hadapi Mereka!

Sabtu, 3 Februari 2018 04:10 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Bali United akan berhadapan dengan Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2018 pada Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo. Walau tidak diikutsertakan dalam rombongan Bali United ke Solo, Irfan Bachdim tetap optimis skuat Bali United bisa meraih kemenangan atas Madura United. 

Bachdim tidak diikutsertakan ke Solo karena harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Pemain berusia 29 tahun itu tetap optimis rekan-rekannya bisa meraih kemenangan kala berjumpa Laskar Sapeh Kerab di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Pemain Bali United, Irfan Bachdim.

"Saya rasa tidak ada masalah bila saya tidak bermain. Masih ada pemain lainnya seperti Yabes, Sagara, atau Sukarja. Saya tetap percaya bila kami mampu bermain baik dan meraih hasil maksimal melawan Madura United," beber Irfan Bachdim seperti dikutip dari laman resmi klub. 

Bachdim mengakui jika laga menghadapi Madura United akan berlangsung ketat. Pasalnya, kedua klub sama-sama dihuni oleh para pemain bintang berkualitas. Bachdim tetap meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai kecepatan yang dimiliki para pemain Madura United. 

Baca Juga

"Semua tahu Madura United tim kuat. Mereka banyak di isi pemain bagus. Kami bisa menang 5-2 melawan Madura United di pertandingan terakhir tapi itu pertandingan kandang. Saat main di Madura kami kalah. Besok pertandingan di tempat netral dan kami harus benar-benar fokus," ujar pemain jebolan Ajax Amsterdam itu.

Lebih lanjut, Bacdhim mengakui jika kekuatan Madura united di musim ini mengalami peningkatan. Di musim ini, Madura United berhasil mendatangkan pemain berkualitas seperti Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Namun, Bachdim tetap yakin jika skuat Bali United bisa mengatasi perlawanan Laskar Sapeh Kerab di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

OK John saat diskusi dengan pemain Madura United dalam water break.

"Saya rasa Madura United yang sekarang berbeda dengan tahun lalu. Mereka mendatangkan Gonzales dan Maitimo. Greg juga masih bertahan disana. Mereka semua pemain dengan kualitas tinggi. Tapi saya rasa tim kami juga sudah siap menghadapi mereka," pungkasnya.

Irfan BachdimMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini