x

Jelang Bali United vs Madura United, Kedua Tim Sudah Saling Mengenal Gaya Permainan Masing-masing

Sabtu, 3 Februari 2018 05:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Caption

Bali United akan bersua dengan Madura United di laga perempat final Piala Presiden 2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, sabtu (01/02/18). Laga ini menjadi salah laga yang patut ditunggu karena kedua tim sama-sama menerapkan filosofi menyerang. 

Bali United mampu lolos dari Grup D dengan menyarangkan sembilan gol. Sementara itu Madura United lolos grup C dengan mencatatkan delapan gol. 

Dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id, asisten pelatih Bali United, Eko Purjanto, menyatakan sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan dari Madura saat ini. Pengetahuan itu didapat dengan mempelajari video pertandingan. Bali United pun siap menerapka taktik yang bisa membuat Madura kerepotan. 

Baca Juga

“Kami sudah tonton rekaman video pertandingan mereka (Madura United). Kelemahan dan kekuatan mereka juga sudah kami ketahui,” ujar Eko.

Di sisi lain, Madura United juga bakal tampil dengan persiapan matang. Madura mengaku Bali United merupakan lawan tangguh. Pelatih Gomes de Oliviera sudah menyaksikan kehebatan Bali ketika menundukan Persija 3-2 di fase grup beberapa waktu lalu. 

Prediksi Bali United vs Madura United

Namun, langkah antipasi sudah siap dilakukan. Greg nwokolo dkk disebut Gomes sudah siap tampil maksimal dan memetik kemenangan atas Bali United. 

“Bali United tim kuat, Madura United juga. Pertandingan pasti akan berjalan menarik. Saya sudah tonton mereka melawan Persija, tapi ingat, Madura United bukan Persija,” katanya dilansir dari liga-indonesia.id .

Madura United FCBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini