x

PSMS ke Babak Semifinal Piala Presiden, Ini Respons Djanur

Sabtu, 3 Februari 2018 19:40 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, atau kerap disapa Djanur.

PSMS Medan berhasil lolos ke Semifinal setelah memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam Babak 8 Besar Piala Presiden 2018.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil menang dengan skor 7-6 melalui babak adu penalti, setelah di 90 menit waktu normal kedua kesebelasan meraih hasil imbang 3-3.

Lolosnya PSMS ke babak semifinal membuat sang pelatih, Djajang Nurdjaman senang. Ia mengaku sangat bersyukur bisa mengalahkan Persebaya meski lewat adu tendangan penalti.

Menurutnya PSMS adalah tim yang tidak diunggulkan dalam Piala Presiden 2018. Sebaliknya Persebaya merupakan tim yang memiliki pemain berkualitas dan sangat diunggulkan dalam ajang pramusim ini. Sehingga, kemenangan atas tim tersebut merupakan keberhasilan tersendiri bagi tim asal Medan itu.

Djajang Nurjaman dalam konferensi pers pasca laga PSMS vs Persebaya.

"Apapun yang terjadi di lapangan, yang jelas kita berhasil memenangkan pertandingan," ucap pria yang akrab disapa Djanur itu.

Lebih lanjut pihaknya juga berterima kasih dengan para pemain PSMS . Menurutnya anak asuhnya sudah bekerja sangat keras meladeni permainan lawan. Anak asuhnya yang rata-rata hanya pemain muda bisa berjuang skuat tenaga hingga memenangkan pertandingan.

Baca Juga

"Alhamdulillah kita menang, padahal sebenarnya kita bukan tim unggulan di Piala Presiden," tutupnya.

Di babak semifinal nanti, PSMS akan menantang pemenang laga antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar. Kedua kesebelasan tersebut baru akan bertanding pada Minggu (04/02/18) besok.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanPSMS MedanPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini