x

Fabregas Curhat Dilarang Masuk Ruang Ganti Usai Chelsea Kalah Memalukan

Selasa, 6 Februari 2018 01:00 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Chelsea secara mengejutkan takluk dari Bournemouth dengan skor 3-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris lalu. Kekalahan yang cukup memalukan itu menjadi tekanan tersendiri bagi armada Antonio Conte.

Conte langsung meminta anak asuhnya untuk move on dari kekalahan mereka atas Bournemouth dan fokus untuk meraih kemenangan atas Watford. The Blues akan bertandang ke markas Watford, Selasa (26/02/18) dinihari.

Chelsea lesu saat harus kalah 3-0 dari Bornemouth.

Pasca kekalahan itu, pengakuan mengejutkan hadir dari penggawa The Blues, Cecs Fabregas. Gelandang Spanyol itu menyebut dirinya dilarang masuk ke ruang ganti pasca ditumbangkan Bournemouth di Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah pertandingan karena saya dipanggil untuk mengikuti tes doping setelah pertandingan selesai dan berada di lantai bawah sampai tengah malam,” ujar Fabregas kepada Sky Sports.

“Saya tidak diizinkan masuk ke ruang ganti jadi saya tidak tahu apa yang terjadi,” tambah mantan pemain Arsenal tersebut.

Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Meski tak tahu apa yang terjadi di ruang ganti pasca kekalahan, namun Fabregas berharap Chelsea bangkit. Pemain Spanyol itu sadar betul jika penggemar The Blues berharap tim kesayangannya dapat meraih hasil positif di laga selanjutnya melawan Watford.

Baca Juga

“Kita harus bangkit, pertandingan itu (melawan Bournemouth) benar-benar mengecewakan tapi ini bukan waktunya untuk mengasihani diri sendiri,” ujar Fabregas.

“Kami harus lebih kuat dari sebelumnya, tunjukkan kualitas yang kami miliki dan fokus untuk apa yang akan kami lakukan dan kita akan berada di level tertinggi lagi,” tutupnya.

ChelseaCesc FabregasLiga Primer InggrisWatfordBournemouthLiga Inggris

Berita Terkini